20 September 2010

Trik Mengakses Web Hanya Dengan Kalkulator

Anda sedang memakai komputer publik dan ingin mengakses internet tapi di komputer tersebut tidak terinstal browser? jangan panik, tak ada rotan akar pun jadi, masih banyak jalan menuju roma... simak trik dibawah ini chekidot...

Tips trik singkat kali ini yaitu mengakses web dengan kalkulator, Lah kok bisa…??? Tentu saja bisa. Windows memang sangat ajaib piranti lunak ini memiliki banyak sekali rahasia yang mungkin kita tidak tahu. Mungkin di artikel selanjutnya saya akan coba share soal rahasia dan hal-hal unik yang di miliki windows besutan miliuner bill gates ini. Tapi disini saya hanya membahas soal mengakses web hanya dengan modal kalkulator.

Yang tak lain kalkulator bisa dijadikan browser pengganti..Ini dia Tahap-tahapnya membuat kalkulator bisa di jadikan browser.

1.Buka Calculator seperti biasa.Lalu,klik menu Help-> Help Topics

2.Di menu “Help Topics” ,klik tanda tanya (?) di bagian paling kiri atas “Title Bar”.Pilih “Jump to URL”.

3.Isi alamat web yang akan agan akses.Misalnya, http://www.google.com

4.Dan,tampil halaman web yang agan ketikan tadi.Silahkan akses web seperti biasa.
Hahaha, memang unik sekali kita bisa memanfaatkan kalkulator bawaan windows yang biasa kita gunakan hanya untuk menghitung saja, Tetapi di balik kepolosan kalkulator ini bisa kita jadikan browser alternatif.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Mengakses Web Hanya Dengan Kalkulator

2 Komentar:

Terimakasih telah meninggalkan Komentar di Didit Blog | Silahkan berkomentar dengan bebas, tidak mengandung SARA | komentar dengan link HIDUP akan dihapus | Terimakasih ^_^